------- BLOG-nya Anak-Anak Jurnalistik -------

"Mencoba Menyuguhkan yang Terbaik untuk DUNIA...."



Selasa, 01 November 2011

Sebait Kata Pembuka

Bismillahirrahmanirrahim,

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Selamat datang dan Terima kasih saya ucapkan kepada yang tengah mengunjungi Karya Penaku.

Sebagai pecinta Karya Tulis yang dihasilkan dari tiap goresan tinta Pena, disini saya menyediakan tempat sebagai wadah untuk menuangkan kreatifitas kita semua dalam dunia Tulis-Menulis. Saya sendiri selaku penyedia blog ini, sebenarnya belum memiliki kemampuan yang lebih dalam bidang Tulis-Menulis. Maka dari itulah, dengan adanya Blog ini saya berharap kita semua dapat sharring, tukar pikiran, tukar pengalaman sekaligus dapat belajar bersama mengenai Tulisan.

"Ada karya maka kita ada" adalah kalimat singkat yang memiliki nilai lebih. Jika kita mau merenungi kalimat tersebut, sesungguhnya apa yang tertulis benar adanya. Jika dalam hidup kita tidak pernah berkarya maka kita akan dilupakan sejarah -- mati sia-sia. Karya disini bukan hanya bidang Tulis-Menulis, malainkan mencakup seluruh apa yang ada di dunia ini. Akan tetapi tidak dapat dipungkiri pula bahwa dengan berkarya dalam bidang Tulis-Menulis, kita akan selamanya dikenang -- paling tidak oleh orang yang membaca karya kita.

Akhir kata, marilah kita manfaatkan Blog ini untuk suatu kebaikan yang insyAllah akan memberikan kebaikan pula pada kita semua.

Akhirul Kalam, Assalamu'alaikum Wr. Wb.


Yogya, 23 Oktober 2011
Karya Penaku

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review