------- BLOG-nya Anak-Anak Jurnalistik -------

"Mencoba Menyuguhkan yang Terbaik untuk DUNIA...."



Senin, 12 Maret 2012

Setengah Hati


"Keputusan Setengah Hati"

Aku bahagia,
bukan kebahagiaan yang sesungguhnya,
sebuah kebahagiaan dari sisi lain,
satu kebahagiaan dari sudut lain,
kebahagiaan yang terasa lain,

aku sendiri masih terpaku
aku masih tak tau menau
aku masih merasakan sayu,
aku masih tak satu padu

tapi,……
satu yang aku tau
satu yang aku mengerti
aku sudah membuat satu keputusan
aku sudah membuat satu janji

walaupun berat
walaupun sesak
walupun mungkin ada penyesalan kelak
tapi,……..
aku sudah berani mengambil keputusan ini

satu harapanku,
ini adalah pilihan terbaik bagi hidupku, hidupmu dan hidup kita


Karya Pena,
Kamar Kost, 12/03/2012; 6.10PM

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review