------- BLOG-nya Anak-Anak Jurnalistik -------

"Mencoba Menyuguhkan yang Terbaik untuk DUNIA...."



Kamis, 08 Maret 2012

Puisi "Galau"




"Galau"

Aku lemah,
Lemah tanpa daya,
Segenap upaya aku lakukan,
Tapi tak membuat ini berubah,,

Aku bingung,
Harus berbuat seperti apa
Harus bagaimana
Untuk mewujudkannya

Aku seperti dalam planet asing
Tak tau bagaimana
Tak tau ini apa
Aku hanya bisa berbuat yang aku bisa

Mungkin tak semua orang tau
Mungkin tak semua orang mengerti
Dan mungkin tak semua orang bisa memahami
Apa yang telah aku isyaratkan ini.

Hanya ini
Sebagai tanda yang aku rasa
Hanya ini
Sebagai tanda penyampaian

aku bukan pujangga yang mampu ungkap kata
aku bukan penyair yang mampu merangkai kata
aku ada aku, apa adanya………


Karya Pena,
Ruang Kuliah, 08:29 AM, 9/3/2012

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review