------- BLOG-nya Anak-Anak Jurnalistik -------

"Mencoba Menyuguhkan yang Terbaik untuk DUNIA...."



Jumat, 02 Desember 2011

Tak Konsisten

Untuk kesekian kalinya kesetiaanku dalam menulis mendapatkan ujian?? yach, ujian, dimana saat beberapa bulan yang lalu, eh tidak! beberapa minggu deh, eh eh tidak tidak!! yg benar hanya beberapa hari yang lalu aku memutuskan untuk setia menulis, tetapi sudah beberapa hari dan mungkin minggu atau mungkin lagi bulan, aku tidak lagi menulis, baik di blog, buku, ataupun kertas-kertas yang ada.
Apakah ini yang dinamakan mental seorang penulis? bukankah seorang penulis tidak pernah absen seharipun dalam kegiatannya menuliskan apa saja yang ada dalam fikirannya?? tapi aku!! jangan kan sehari, sudah berminggu-minggu ini aku absen dari kata menulis.
Hati kecil-ku yang mencoba membantu kekhilafan atas ketidak-konsistenan diri-ku mengatakan "dia tidak menulis karena sedang disibukkan dengan kegiatan perkuliahan dan kegiatan di UKM Kampus". mungkin jiwa dan ragaku mengiyakan dan dengan senyum-senyum membenarkan perkataan hati kecil itu. tetapi jika sudah masuk kedalam pembahasan proses menulis yang baik, maka alasan-alasan yang diajukan hati kecil itu tidak dapat diterima begitu saja. hukum dan aturan dari seorang penulis sejati ialah: "tidak ada kata berhenti dalam tiap goresan pena".
Oh Tuhan, disatu sisi aku ingin mengiyakan perkataan hati kecil itu, tapi disisi lain benar apa yang ada dalam hukum dan peraturan dari seorang penulis sejati itu. yang jelas hari ini aku tidak lagi ingin mengulangi pelanggaran akan kesepakatan yang aku buat sendiri. aku harus tetap konsisten dalam berjuang menjadi seorang penulis sejati. tidak ada kata berhenti.

vvv

Hari ini, aku disibukkan dengan persiapan kegiatan yang akan aku dan teman-teman JCM lakukan besok pada tanggal 3-4 Desember 2011. Makrab dan pengukuhan anggota baru JCM. jika kamu-kamu belum tau apa itu JCM, baca ajch di koran atau majalah..hahah (becanda)
JCM adalah kepanjangan dari Jeeeeeeeeee,Ceeeeeeeee,eeeeeeeeeeem.. heheheh, yang bener itu Jamaah Cinema Mahasiswa. JCM adalah salah satu UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) yang ada di UIN Sunan Kalijaga, kampus tercinta...UKM ini bergerak dalam bidang pembuatan film, bisa film indie, film pendek, juga film dokumenter, pokoknya sesuai ide kreatif yang ada dan yg penting bukan sinetron. heheheh
Dalam kesempatan kali ini aku ditugasin menjadi Ketua Panitian Makrab dan Pengukuhan anggota baru. sebenarnya aku menolak dan ingin lari dari ini semua, tetapi karena aku pikir semua itu lebay jika aku lakukan jadi dengan senyum keikhlasan aku terima ajach...(sok banget...). Yang jelas aku berterima kasih banyak kepada sahabat ku yang ada di JCM, u a is the best.!! semoga acara kita besok lancar jaya, aman sentosa dan bahagia dunia akhirat....
Acara membahagiakan ini akan kita laksanakan bersama anggota baru 2011 dan para senior JCM selama 2 hari di Villa Sembada Kaliurang. acara yang biasanya diisi dengan kecerian dan kebahagian serta keakraban dan juga kekeluargaan ini akan kita alami bersama insyAllah. namanya acaranya masih besok jadi belom tau bagaimana dan pengalaman apa yang akan terukir besok. jadi semoga kebahagian selalu bersama kita semua.
Untuk cerita selanjutnya, Coming Soon.................

Base Camp, 02 Desember 2011
Karya Penaku,

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review