------- BLOG-nya Anak-Anak Jurnalistik -------

"Mencoba Menyuguhkan yang Terbaik untuk DUNIA...."



Senin, 17 Oktober 2011

Karakteristik Golongan Darah

Karakteristik umumnya dapat dilihat dari beberapa faktor, salah satunya adalah dari Golongan Darah. Untuk mengetahuai karakteristik seseorang anda bisa mengetahuinya dengan cara menanyakan Golongan Darah orang tersebebut. Sekarang mari saya tunjukkan karakteristik-karakteristik sesuai Golongan Darah seseorang.

- Golongan Darah A
Orang yang mempunyai golongan darah A biasanya berkepala dingin, serius, cool, tegas, dapat diandalkan, perfeksionis, konsisten, tetapi mereka rata-rata keras kepala, suka menyendiri, suka menekan perasaannya sendiri, sikap itu untuk menutupi kekurangannya yang selalu gugup dan kurang PeDe.
- Golongan Darah B
Orang yang Bergolongan Darah B kebanyakan orangnya suka penasaran, punya banyak hobi serta menggebu-gebu, suka lupa dengan sesuatu, cepat bosan, cenderung ingin menjadi orang yang nomor satu, dari luar tampak riang, bersemanga, dan antusias padahal sebenarnya dia tipe orang yang tidak suka bergaul dengan banyak orang.
- Golongan Darah AB
Memiliki perasaan lembut, sensitif, selalu hati-hati, tetapi keras terhadap diri sendiri dan orang-orang yang dekat dengan dia, sehingga seringkali dia tampak memiliki dua kepribadian, sentimentil, punya banyak teman tetapi suka menyendiri.
- Golongan Darah O
Mereka terlihat sebagai figur yang menerima dan melaksanakan sesuatu dengan tenang, murah hati, senang berbuat kebaikan, dermawan, fleksible, mudah dalam menerima hal-hal yang baru, mudah terpengaruh, suka ceroboh, tapi itulah yang memnyebabkan orang yang bergolongan darah O diCINTAI.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review